Cara Menuliskan Hymmnos di Blog

Setelah sukses menginstall Hymmnos font di PC kalian, tentunya kalian senang kan bisa ber-Hymmnos ria dengan membuat karya-karya dengan Photoshop, atau membuat surat dengan font Hymmnos dengan Microsoft Word. Namun, apaka Hymmnos hanya bisa sebatas dituliskan pada media-media itu? Tidak juga, kita bisa membuat tulisan apapun menjadi Hymmnos font, terutama di platform yang mendukung kode HTML seperti blogspot. Mau tau ga caranya? Kalau yang udah tau ya udah jangan protes karena tulisan ini khusus bagi yang belum tau bagaimana cara membuat font yang ada di blog kita menjadi Hymmnos. Bagi yang sudah punya blog, bersyukurlah karena kamu bisa langsung mempraktekkannya. Bagi yang belum punya, silahkan mulai membuat blog di Blogger.com, setelah itu bisa langsung praktek. Siap?

  • Syarat pertama, harus sudah menginstall Hymmnos font.
  • Cobalah menulis sebuah kaimat, apitlah kalimat itu dengan kode seperti di bawah ini :

<span style=”font-family: Hymmnos;”>Was yea ra chz yuez en yanje yanje pitod
yorr
</span>

  • Setelah itu simpan hasil pekerjaan anda, lalu lihat hasilnya.
  • Hymmnos font tidak bisa digunakan di Facebook. Hanya bisa digunakan di beberapa platform yang mendukung HTML seperti Blogspot, Multiply, Friendster, WordPress, dan beberapa forum (artonelico.isisview.org)
  • Hymmnos font hanya bisa dilihat pada PC yang telah diinstall Hymmnos font. Jika PC nya belum diinstal, maka hanya akan terlihat seperti tulisan biasa.

Yup, kira-kira begitulah caranya, selamat mencoba.

You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Leave a Reply

You must be logged in to post a comment.

Powered by WordPress | Designed by: Free MMORPG | Thanks to MMO List, Video Game Music and Game Wallpapers