sengaja

saia sedang online. Adik saia masuk ke ruangan tempat aku online…
sambil bawa susu sama sandwich buat sarapan…
kebetulan tuh hari minggu,pas ada TV lagi…
jadinya dia duduk di samping saia.
saat itu saia sedang denger lagu loh (malah kebetulan Aoiro Kandzume,yang suaranya agak lembut),dia buka TV-nya keras2 suaranya ==a
ga kedengaran jadinya lagunya ==a
jadi kubilangin loh,kecilin suaranya… dah dikecilin,dia keluar ruangan…
trus dia ngambil radio mini punya saia dari kamar. TV-nya di mute,trus radionya dinyalain. Yaa~~,dinyalain keras2 lagi ==a
habis itu saia pindah ke kamar lain (soalnya ol pake laptop),main lagi…
datang lagi dia,alasannya mau pinjam komputer (punya kakek,uda pada agak tua),yang kebetulan ada di deket saia…mau copy lagu dari flaskdisk temen…
ya saia bilang oke loh… trus habis copy,dia nyalain lagunya,keras2 (lagi,minta dilemparin sendal itu ==a)
trus saia tanyakan,”ei, kok ikut aku kemana2 sih?”
adek: Saia mana ikut2? saia kan datang sendiri!
saia : ikut2 ga apa2 sih,tapi kok nyalain musiknya keras2 di seket saia?
adek: suka2 saia la!
saia : mang u daritadi ngapain aja,katanya mau ntn ********(nama acara dirahasiakan)? ga iklan kok malah jalan sana jalan sini? dari tadi ganggu saia terus?
adek: itu loh…
saia : ha? itu?
adek: tadi kan nanya daritadi ngapain aja,saia dari tadi ganggu kakak loh…(sambil ketawa-ketiwi)
saia : He? kok malah ketawa? (makin bingung)
adek:saia kan sengaja mau ganggu kakak…
saia : ==a
ya habis itu kita berdua pada ngakak sama2,hehehe…
ini beneran terjadi di rumah,tepatnya minggu lalu…
yang punya pengalaman sama bagi2 yaa…. pingin tau ^^
yak…sekian dari saia kali ini….

~Ni-san~

You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

2 Responses to “sengaja”

  1. Komunitas Sharing Blogger Indonesia says:

    Hihhkkzz…. kok akur banget yah…..

    kangen sama kakak… gag pernah se akur itu.. diem2an.. cuek2an…

    sekarang, udah berpisah…

  2. rusliarifin - belajar internet says:

    mmmm…lucu juga ceritanya…..
    segerrr buat intermezo…

Leave a Reply

You must be logged in to post a comment.

Powered by WordPress | Designed by: Free MMORPG | Thanks to MMO List, Video Game Music and Game Wallpapers