Selamat Jalan, Mbah Surip

Takdir memang tidak bisa ditebak. Walaupun manusia sudah berusaha, tapi jika Tuhan berkata lain, maka terjadilah itu. Mbah Surip, di saat namanya membumbung tinggi di belantika musik Indonesia dan suara tawanya yang khas digemakan di setia atasiun TV, takdir berkata lain. Penyanyi reggae berambut gimbal ini harus ‘pensiun’ dari dunia ini. Beliau dipanggil pulang ke pangkuan-Nya pada hari Rabu jam 10.30 wib. memang tidak disangka-sangka semua ini, bukan cuma ore, tapi semua orang juga pasti berpikir demikian. Kaget, itulah ekspresi yang muncul dari setiap yang mendengar berita kepergian beliau yang begitu cepat dan mendadak.

pelantun lagu ‘Tak Gendong ini adalah seorang sarjana kimia yang pernah menjadi pekerja di Amerika. Beliau memilih untuk berkecimpung di dunia entertainment dan pada tahun 2009 adalah masa keemasan beliau dengan lagu ‘Tak Gendong’. Ore suka sekali lagu ini dan juga video klipnya yang kocak. Menurut Mbah Surip, lagu ini sebenarnya sudah lama diciptakan, terinspirasi dari kehidupannya sehari hari waktu bekerja di Amerika sana. Selain itu lagunya yang terkenal adalah Lagu bangun tidur yang merupakan sindiran atau tepatnya nasihat bagi kita yang masih muda-muda, agar kita menjadi orang yang aktif, kreatif dan penuh semangat. Jangan hanya bangun tidur, tidur lagi, bangun lagi, tidur lagi, banguuuun, tidur lagi. Melalui Lagu Bangun Tidur Mbah Surip mengingatkan kita agar kita menjadi orang yang berbuat sesuatu, bukan hanya tidur dan tidur.

Disaat masa kejayaannya yang konon RBT lagu tak gendong telah menghasilkan hingga milyaran rupiah, Mbah Surip harus beristirahat untuk selamanya. Selamat jalan, Mbah Surip, I love you full. Hanya itu yang bisa ore ucapkan untuk mengiring kepergianmu. Suara tawamu yang ceria akan selalu kami kenang.

You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

4 Responses to “Selamat Jalan, Mbah Surip”

  1. fauzy says:

    selamat jalan mbah surip…
    i love you full mbah…

  2. oeoes says:

    Selamat Jalan Mbah Surip Semoga Arwahnya diterima di sisi-Nya

  3. Cara Membuat Website says:

    he em…….ndak menyangka mbah surip akan meninggal cepat, padahal masih tenar2nya dalam musik yang berjudul tak gendong, tau2 kok liat berita bahwa mbah surip udah meninggal emmmmm…….. moga si terima di sisiNya……….

    Membuat Website

  4. dorara says:

    hahaha… mbah surip lagunay mang lucu ^^

    kocaakkk XD

Leave a Reply

You must be logged in to post a comment.

Powered by WordPress | Designed by: Free MMORPG | Thanks to MMO List, Video Game Music and Game Wallpapers