Ekstrako baru XD

Ada ekstrako baru yang dibuka sama murid2 kelas x baru2 ini XD
Namanya GGNC, kepanjangannya Go Green and Clean~~

Ekstrako ini bertujuan merubah lingkungan sekolah kami yang udah gawat banget ini jadi jauh lebih baik, dengan program rencana sepanjang 3 tahun X3
dan yang boleh ikut ekstrako ini cuma murid2 kelas X saja~~

Saya juga turut ikut XD
Hari pertama, kita disuruh cabut rumput, yah mudah laah….
Dan ngutip sampah… EMANGNYA WA PEMULUNG APA!? Ah peduli amat, ga banyak2 beda juga sama Beggar XD
Gapapa laah XD
Hari kedua saya tak tau, karna saya tak hadir~
Harus remedial buat nilai yang jelek =.=”

Hari ketiga, kita disuruh mangkas rumput, alias jadi tukang kebun XD
HAhahaha, pegel!!! XD
Aye sampe perang sama rumput!!!
Dasar, cuma 1 batang aja, mau nyabut ke akar2nya, sampe 5 menit di sana narik2 kayak orang gila -,-“

yang paling asik saya nangkep kodok XD
3 ekor in-a-row XD
lalu ada belalang dan capung ( benar2 ada)~~

Haduuh~~~
Capuek banget deeh, sampe biasa pulang bisa ol sampe malem, hari tu cuma bisa ol sampe jam 9 doang ~w~”

Sekian info tak jelas dan tak penting ini, sampai jumpa lain kali XD
*dilempar sol sepatu*

You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

3 Responses to “Ekstrako baru XD”

  1. Administrator Frelia says:

    >_>
    Nangkep kodok sih boleh aja, tapi jangan nangkep capung dong ~XD

  2. jhonson blog says:

    waalahhh koq jd pada maen kodok2an..wakakak :)

  3. Erwine Reidha says:

    Di skul gw mah ga ada ekskul baru..itu2 doank,apalagi klo sekarang…kelaz 9 ga boleh kut ekskul lagi!
    Gubrakk..
    Sukses sob.

Leave a Reply

You must be logged in to post a comment.

Powered by WordPress | Designed by: Free MMORPG | Thanks to MMO List, Video Game Music and Game Wallpapers