Pertanda Cowok Yang Naksir Cewek

Ini hanya berdasarkan pengalaman pribadi aja. Akhir-akhir ini Sensei seneng banget godain Ira, saudara ore sampai melakukan hal-hal yang aneh. Menurut ore, ini adalah pertanda jika seorang cowok menyukai cewek. Ore dapat menangkap gelagat sensei yang kelihatan seperti mengatakan sesuatu, yaitu dia menyukai Ira. Tapi ya seperti itulah seorang cowok yang salah tingkah. Tau ga, Ira itu anaknya cantik lho, cantik dan imut seperti anak SD *saudara kembar ore gitu loh*. Tidak heran jika banyak cowok yang mengejar dia seperti Gio, temen ore dan Sensei. Ini adalah hasil dari pengamatan ore terhadap sikap Sensei yang aneh pada Ira :

Suka mengoleksi foto. Wajar jika seorang cowok mengagumi kecantikan cewek, pasti yang diinginkan adalah foto agar dapat selalu dipandangi. Sama halnya seperti secret admirer, dia akan berusaha memperoleh foto cewek yang dia kagumi dengan cara apapun. Ngedeketin temen deket cewek itu, cara-cari Fesbuk cewek itu, ato bahkan rela jadi Paparazzi. Hal itu terlihat ketika sensei suka sekali mengambili foto Ira dan memasangnya di Fesbuknya dengan judul yang aneh-aneh seperti “bukti bahwa Ira adalah kepiting“, “bukti bahwa Ira ompong“, dll.

Suka salah tingkah kalau ditanya soal apakah dia suka atau tidak. Hahaha, ini yang paling sering terlihat dari sensei ketika membalas komentar ore dan kawan-kawan di Facebook. Komentar balasannya selalu berusaha untuk mengalihkan pembicaraan, tapi percaya atau tidak, itu adalah tanda bahwa seseorang memang sedang jatuh cinta. Terhadap cowok yang menunjukkan tanda seperti itu, cobalah untuk berbicara dengannya. Dijamin dia bakal senang sekaligus deg-degan, bagaikan mendapat respon dari seorang bidadari gitu, hihihi!

Suka menggoda dan memberikan julukan yang aneh-aneh. Kadang godaan Sensei ke Ira sampe kelewat batas sehingga membuat Ira sebel (masih mending sih daripada Gio yang pernah bikin Ira nangis). Ore tau maksudnya, seorang cowok menggoda cewek yang disukainya terus karena ada sesuatu yang diinginkan dari si cewek itu, atau bisa juga untuk memancing reaksi cewek itu. Intinya, semakin si cewek ‘kebal’ terhadap godaan cowok, si cowok bakal menggempur habis-habisan dengan godaannya (Ira adalah tipe yang cukup kebal kalau diledekin kayak kepiting rebus). Tapi jika sekali digoda si cewek sudah sebel, si cowok akan mengatur strategi lagi untuk membuat godaan yang lebih halus.

Berubah 180 derajat jadi melankolis. Suka mengungkapkan kata-kata yang indah dan berbau puisi. Ini biasanya terjadi pada cowok yang berperasaan sensitif. Ini terlihat dari Sensei yang suka mengarang puisi tentang cinta di catatan Facebooknya disamping catatan tentang bisnis dan paid review. Hha, anda saja Ira tahu nih, pasti deh….

Suka mencari-cari informasi tentang cewek yang disukai, entah itu dari teman dekatnya, tetangganya, atau siapapun yang deket dia. Biasanya sih nanyanya tentang nama lengkap, alamat, hobi, kebiasaan, jumlah hewan peliharaan di rumahnya, anak keberapa, dll.

Yah, kira-kira seperti itulah kalau seorang cowok lagi jatuh cinta. Sebagai seorang cewek yang pintar dan memiliki insting tajam, kita harus bisa membaca perilaku cowok di sekitar kita. Kalau ada yang memiliki ciri-ciri seperti yang ore tulis, ya siap-siap aja untuk ‘bermain’ dengan dia. Seeya^^

Keywords for this product »ciri ciri anak sd jatuh cinta, ciri2 anak sd lagi jatuh cinta, tanda tanda anak SD jatuh cinta, ciri ciri anak kelas 6 sd jatuh cinta, tanda anak sd jatuh cinta, ciri ciri jatuh cinta anak sd, Tanda tanda cowok SD jatuh cinta, tanda tanda orang suka dengan kita untuk sd, ciri cowok suka sama kita untuk anak sd, ciri ciri pria menyukai kita sd kelas enam, ciri ciri laki laki suka sama perempuan ketika sekolah sd, ciri ciri laki kelas 6 suka sama cewek, cara membuat cowok suka sama kita buat anak sd kelas 5, ciri ciri cowok yang suka sama kita tapi kita masih sd, ciri ciri cinta di sekolah sd, ciri ciri anak sd naksir cowok, Ciri ciri anak kls enam sedang jatuh cinta, ciri ciri anak kelas 6, ciri anak laki cinta sama perempuan kelas 6, cara menbuat anak sd laki laki sukak sama anak sd perempuan, tanda tanda wanita suka laki laki di sd
You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

6 Responses to “Pertanda Cowok Yang Naksir Cewek”

  1. kakara says:

    ada benernya juga se.. :)
    keep share frenz ,,

  2. Zippy says:

    Hhahah, ia sih…
    Hampir semua'x seperti itu…
    Kayak'x pengalamannya udah ahli bener 😀

  3. Ivan Kavalera says:

    wah, wah jadi banyak tahu tahu neh setelah mampir di sini.

  4. Tony says:

    wah jadi terungkap lah jati diriku 😀

  5. dorara says:

    hahahahah XD
    Lucu ci..
    tull!!! stuju sm ci frel..
    pasti croix ada apa2nya sm ira!!
    padahal croix slalu berdalih bahwa dia cuma nganggep ira lucu kyk anak kcil.
    tapi ga mungkin ah.
    Dia pasti suka sm ira!!
    ahahah.
    ira tau ga ya?

  6. Ni-san says:

    Orang yang disebut ga hadir disini kah?? B-)

Leave a Reply

You must be logged in to post a comment.

Powered by WordPress | Designed by: Free MMORPG | Thanks to MMO List, Video Game Music and Game Wallpapers