Diserang Ama Beruang

Nah kayak beginilah jika ada beruang mengamuk. Gambar disamping ini adalah orang yang habis diserang ama beruang. Ini ceritanya diambil dari blog orang dan diterjemahkan kembali oleh anak SD lho. Jadi gini, tuh orang kan lagi tidur di dalam tenda bersama temen-temennya, entah darimana asalnya tiba-tiba ada beruang masuk tenda dan mencabik-cabik orang di dalamnya. Gambar disamping ini masih belum seberapa karena masih ada gambar yang lebih serem lagi. Tapi berhubung yang punya blog ga mau nampilin gambarnya karena disensor, ya kagak dapat deh^^ terlalu seram untuk dilihat.

Beruang itu menyerang kepala dan sekujur tubuh orang itu hingga kakinya mengalami luka sobek. Nah, kira-kira itulah keganasan seekor beruang. Jadi jika anda sedang piknik di hutan, hati-hati dengan segala kemungkinan yang bisa terjadi, termasuk serangan binatang liar yang tidak bisa dianggap enteng. Binatang-binatang yang hidup di hutan terlahir dengan naluri yang liar. Mereka akan menyerang siapapun yang dianggap sebagai pengganggu di daerah kekuasaannya di hutan. Jadi, tidak salah jika mereka menyerang anda karena sudah naluri hewan liar dari sononya. Hahahaha….

Source : All about Wildlife

You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

8 Responses to “Diserang Ama Beruang”

  1. RavenGirl says:

    lama2 lw jd pnerjemah deh :p

  2. Ni-san says:

    bu-bu-bu-bukan saya loh… bukan saya…. =_=:://

  3. Administrator Frelia says:

    Nah itu dia beruangnya yang komen nomer 2. TANGKAAAAAAAPPPPP!!!!

  4. Alwi says:

    Tega bener nich…. beruangnya…. gak punya peri-kebinatangan, namanya juga hewan liar heee… gak pernah sekolah. Yang udah sekolah ampe S3 aja masih ada yang kaya beruang terkam sini terkam sana…..korupsi dll (maaf kalau salah)

  5. Reyvateilia says:

    0_0'
    swt
    swt bget dah

  6. Kenali dan Kunjung Objek Wisata di Pandeglang says:

    waduh untung masih selamat yah hehee

  7. daywalker says:

    gambarnya serem, disensor donk ..

Leave a Reply

You must be logged in to post a comment.

Powered by WordPress | Designed by: Free MMORPG | Thanks to MMO List, Video Game Music and Game Wallpapers