Nikmatnya Gaji Buta TLA

Haiyaaaaa, sekarang saatnya kita bicara masalah bisnis lagi. Kalau kemaren ore males, sekarang sudah mulai semangat lagi berhubung libur telah usai. Kali ini ore sedikit penasaran dengan apa yang disebut dengan text link ads dan bagaimana cara kerjanya. Yup, blogger matre mana yang tidak kenal dengan program Text-Link-Ads? Dalam usaha berladang dollar lewat blog, text link adalah program yang paling menguntungkan selain paid review. Cara kerjanya jauh lebih mudah jika dibandingkan dengan paid review, dimana kita hanya perlu memasang link beserta anchor text dari advertiser di blog kita. Mengenai bayaranya? Jauh lebih menguntungkan karena kita dibayar selama link itu masih tertanam di blog kita, biasanya sih per bulan. Harga per link juga ga tanggung-tanggung, biasanya $10 untuk satu text link yang dipasang selama satu bulan. Jika sudah lewat satu bulan, terserah kita mau melepas text link itu atau tidak, kecuali jika si advertiser berniat untuk memperpanjang link itu dan membayar kita lagi. Kalau begini sih memang benar kata Om Toni Stark (Toni Jauhari) bahwa bisnis text link mendatangkan gaji buta dengan hanya ongkang-ongkang kaki. Hahaha…..

Gaji buta dari program text link juga ore alami dari Text-Link-Ads dan Linkworth walaupun hanya 1 link saja yang laku. Walaupun blog ore sudah ditebas PR nya ama Prabu Google, tapi si advertiser itu masih setia dan tidak mencabut linknya dari tanah air blog ore. Ah biarin deh yang penting makan gaji buta itu enak juga. Lumayan buat beli pocky satu kardus. Ini sudah yang kedua kalinya ore dapat gaji buta dari Text-Link-Ads

Hha, ga usah diketawain! Memang cuma sedikit jika dibandingkan dengan para master. Setelah mendengar nasehat dari Om Toni, ore mulai berusaha untuk membiakkan beberapa blog sebagai sarana bisnis macam ini. Masalah menaikkan Alexa bukan masalah, yang jadi masalah adalah kapan sih update page rank?

Bukan cuma pegawai negeri yang bisa makan gaji buta, anak SD pun bisa lho. Hha, dah ah itu aja. Semoga bermanfaat. Seeya.

You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

11 Responses to “Nikmatnya Gaji Buta TLA”

  1. Ramuni says:

    wah enak nih dpt duit terus

  2. Lebah Ndut says:

    Mantap kan $ dr jualan link, wkwkwk 😛

  3. Zippy says:

    Wah…mantep deh…
    Jadi naksir 😀

  4. Anak SD says:

    Hha, mantap sekali. Ternyata…..

  5. Ni-san says:

    bagi! XD *dihajar*

  6. rumah blogger says:

    wah tertarik nich….cobaaaa yaaa. sukses buat sobat..

  7. sabirinnet says:

    alhamdulillah akhirnya bisa nyampe disini, wah rasanya pingin coba ni tapi gamaimana caranya yaa???

  8. bule says:

    kalau pake blog dummy yg kontenya copas bisa gak ya didaftarin di TLA??

  9. mr-mung says:

    tuh keren banget, anak SD aja udah sering mendapat dollar, yang orang tua malah blm pernah ngrasain dolar, hmmm….. siiip…

  10. rahman says:

    gue jg mau gabung, tlong si tau dimana daftarnya.

Leave a Reply

You must be logged in to post a comment.

Powered by WordPress | Designed by: Free MMORPG | Thanks to MMO List, Video Game Music and Game Wallpapers