Selesai ujian, yey yey yey!! XD

Akhirnya! Selese ujian juga!
TaPI! *ada tapinya*
Hiks, parah dah hasilnya ==”
Mate Fisika Kimia WAJIB REMED!! DX
Susah amat huh!!
Pdhl dah ngerjain soal siang malem!!! DX

Ada yang bersedia mengajari saya nda *lwd fb*? XD *ditabok*

Cerita lucu dulu deh waktu ujian Geo, ngakak hahaha

Pas Ujian Geo, yang ngawas PAS BANGET guru yang ngeluarin soal…

Trus ada peserta yang udah ngumpulin LJK-nya dalam waktu kurang dari 10 menit, wao ==”

lalu LJU-nya nyusul~

setelah liad2 gurunya langsung bilang , “Ini g ada usaha inih!! Kok jawabnya ‘B’ semua!? *ngasih liat LJK-nya* Ini cuma bener 7 loh!!”

Trus di LJU-nya…
di Uraian ada pertanyaan soal gunung gitu, dah lupa saya 8)
dijawabnya :

1.Gunung ******* (dah lupa 8) ) <- kata gurunya sih betul
2.Gunung-Gunungan
3.Gunung Mainan

Trus pertanyaan soal nomer 4 soal pembagian barisan gunung menjadi 3 jenis, sebutkanlah gitu.

Dijawabnya :
-Gunung Barisan Satu
-Gunung Barisan Dua
-Gunung Barisan Tiga

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

Sekian saja hal aneh itu terjadi, Reaksi satu kelas yang diawasi guru itu yah… tau lah XD

Jyah, lain kali lagi deh kalo ada yang lucu, jaa ne~ XD

You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

4 Responses to “Selesai ujian, yey yey yey!! XD”

  1. subagio says:

    frelia, kirain masih sd, ada tips gak anakku nih susah suruh belajar baca, masih kelas satu sd, gimana caranya coba ?

  2. Tony says:

    mudah donk ujiannya 😀

  3. jhonson blog says:

    yaa tinggal tunggu hasil ujiannya keluar donk :)

Leave a Reply

You must be logged in to post a comment.

Powered by WordPress | Designed by: Free MMORPG | Thanks to MMO List, Video Game Music and Game Wallpapers