Simpati Untuk Korban Gempa Di Padang

Sekali lagi Indonesia diguncang oleh gempa berkekuatan 7,6 skala richter di wilayah Sumatera Barat, terutama Padang. Memang, kita tidak bisa tahu apa yang akan terjadi walaupun sedetik kemudian. Tapi inilah yang telah terjadi dan bencana alam ini telah memporak-porandakan segala yang ada, termasuk bangunan dan rumah. Korban pun berjatuhan. Ada yang luka-luka, tewas, hilang dalam reruntuhan, benar-benar situasi yang sangat menyedihkan dan menyayat hati.

Sebagai manusia yang memiliki perasaan, baiklah kita juga membantu mereka yang sedang tertimpa musibah ini. Bantulah mereka sesuai dengan kemampuan yang ada. Buat para blogger yang pada matre, jangan hanya menikmati gajian yah, disisihkan sedikit buat membantu mereka biar gajiannya menjadi berkah. Ore, beserta staff Anak SD.com mengucapkan turut berbela sungkawa atas bencana yang terjadi dan menimpa saudara-saudara kita di SUmatera Barat. Semoga Tuhan memberikan kekuatan kepada saudara-saudara semuanya dalam menghadapi cobaan ini. Amin.

BTW, salah satu admin blog anak SD, (Batu) Ni-san ama Vira kan tinggal di Medan. Dia pasti merasakan gempanya dong? Oke deh, kita bakal ngobrol tentang ini nanti.

You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

2 Responses to “Simpati Untuk Korban Gempa Di Padang”

  1. Alwi says:

    Ikut bela sungkawa yg sedalam2nya ….

  2. jhonson blog says:

    ore…memang menyakitkan yg tertimpa musibah gempa…termasuk saya salah satu nya :)

Leave a Reply

You must be logged in to post a comment.

Powered by WordPress | Designed by: Free MMORPG | Thanks to MMO List, Video Game Music and Game Wallpapers