Tips ‘Berkencan’ Dengan Linkworth

Sebenarnya ore menulis tips ini kembali karena ada yang request di FB tentang tips untuk LW alias Linkworth. Kenapa ore bilang “menulis kembali” tips ini? Soalnya sebenarnya ore dah pernah nulis tips yang sama tentang $100 pertama dari Linkworth di blog yang satunya, hanya saja berbahasa Inggris. Tapi okelah kalau seandainya tips yang ore tulis dulu sulit dimengerti, apakah karena bahasa Inggris ore jelek atau anda yang ga ngerti bahasa Inggris XD. Anggap saja ini adalah bonus dari ore, hahaha *ditendang*

Dari beberapa program paid review yang ada, bagi ore Linkworth adalah teman “kencan” yang paling romantis. Untuk memperoleh job disini sangatlah mudah asalkan kita tetap setia pada jam kencan LW, antara jam 00.00 sampai jam 07.00. Wuih, berarti kayak satpam dong?Yeah, disini kuncinya adalah kesetiaan dan kesabaran. Berbeda dengan Sponsoredreviews, job yang kita ambil selalu mendapatkan approval cepat. Selain itu, harga untuk setiap job juga ga tanggung-tanggung. Baiklah, sebelum kita mulai, ada baiknya bagi yang belum mendaftar Linkworth untuk mendaftarkan diri beserta dengan blognya. Asalkan blog anda rapi, pasti diterima.

Setelah mendaftar dan submit blog kita, tunggu saja approval (dan pasti diterima).

QUICK SEARCH LINKPOST
Di LW, job review bernama Linkpost. Untuk mendapatkannya, anda harus “berkencan” pada jam yang sudah ore katakan tadi. Anda tidak harus melihat ke menu “search Linkpost job”, cukup pantengin saja Control Center account LW anda. Selanjutnya yang perlu anda lakukan adalah me-refresh halaman Control Panel setiap beberapa menit, bisa 5 menit sekali atau terserah anda. Jika ada Linkpost, maka di message center akan ada tulisan “1 LinkPost job Available (www.namabloganda.com)” seperti pada gambar dibawah ini :

Begitu ada tulisan itu, secepatnya harus anda klik sebelum job itu direbut oleh orang lain. Yeah, LinkPost di LW sistemnya emang rebutan sih, siapa cepat dia dapat. Dalam hal ini kita juga saling berebutan Linkpost dengan banyak publisher (kayak Kang Rohman, Kang Dadang, Kang Dona, Sensei, Om Tony, dll). Nah, seperti inilah LinkPost job yang bisa anda ambil :

Begitu dapat Linkpost berwarna kuning, langsung sergap aja. Jika saat anda sergap ada tulisan “the linkpost job has no longer available” berarti anda kurang beruntung karena jatah Linkpost yang ada sudah diambil ama orang lain (terutama yang ore sebutin diatas tadi, hahaha… *diinjek*). Jika berhasil, maka anda tinggal menunggu approval via email. Setelah Linkpost yang kita ambil di approve, kita bisa mulai menulis review. Tapi kalo ditolak yang berarti an masih kurang beruntung. Biasanya ada alasan kenapa advertiser menolak linkpost yang kita ambil.

Intinya, berkencan di LW harus memiliki mental satpam karena anda harus kuat begadang. Selain itu anda juga harus cepat dan sigap dalam mengambil LInkpost yang tersedia karena hanya yang tersepat lah yang akan mendapatkan “kenikmatan kencan” dari LW. Siap untuk berkencan dengan LW? KAlau begitu siapkan secangkir kopi tubruk hangat, sekotak pocky atau kacang kulit (buat cemilan), dan lagu yang keras supaya tidak ngantuk. Oke begitu aja tipsnya. Selamat berkencan, hihihi….

You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

22 Responses to “Tips ‘Berkencan’ Dengan Linkworth”

  1. info ternak says:

    wow… info yang mantap kang.

    makasih ya atas sharing nya,,, hebaaattt
    izin meluncur ke tkp

  2. Zippy says:

    Mantap neh.
    Boleh dicoba, hehe…
    Thx!

  3. jhonson says:

    susah nih apalagi di rumah ku gak ada internet harus di warnet tengah malam :),belom lagi besok pagi2 harus berangkat kerja.wkwkwkwkw

    ehh ore postingin donk cara pasang link wordnya…gue udh di approval tapi binggung cara pasang kode kode nya zzzzzzzzzzz

    yahh klo ore ada kesempatan lagi postingin cara pasang link word nya heheheh :)

  4. Anak SD says:

    @info ternak : JANGAN PANGGIL ORE 'KANG'!!! ORE CEWEK!!!!
    @ZIppy : silahkan dicoba :)

    @Jhonson : Wah, itu sih gampang. Nanti deh ore pikir dulu.

  5. belajar blog says:

    wah dah lama nih ga maen LW…
    biz berat banget, ngantuk
    masi bih suka RM ^0^

  6. Action Figure Toy says:

    Hehehe…
    mantap…
    diliat lagi banyak duit yah
    kudu beli mainan nih

    oia, tukeren link yah. dah Qu pasang

  7. ?? says:

    wah2

    skalian promosi nih bu???

  8. 丰富 says:

    wah2

    skalian promosi nih bu???

  9. putra says:

    Kira kira lw nerima blog pr nol nga mbak,, he he maklum masih baru,

  10. ryan says:

    dah lama gak buka akun LW, ternyata jobnya muncul malam2 ya

  11. Tony says:

    wuaahhhhh kok munculnya bukan di jam saat ku ngeblog sih huhuhuhuhu

  12. kang dadang di perfect money says:

    wkkkkkk wkkkkkk eh ore kok besar kali ya ada dapat 20.xxx dollar per review huebat2 di blog yang mana tuh. ntar mo dicontek he…he…he.

  13. Mas Dhani says:

    Ore aku juga lom lagi maen ke sana lagi.. ora ore…

  14. strategi bisnis says:

    aku masih sepi nih

  15. tukang sapu radio says:

    berarti kalo koneksi internetnya lelet bisa megap2 nich rebutan jobna. Bisa jadi ane yang klik duluan, gara2 koneksi lelet, malah ore yang dapet job (meski klik belakangan) Begitukah?

  16. blogger newby says:

    begadang-na yang nggak tahan…. rata2 perpost diharga berapa ndan? (asumsi blog pr 2)

  17. sanganam.com says:

    PR 0 bolwh gak ya? lum punya blog yang ada PR-nya………

  18. Irvan says:

    Terus setelah nulis review apa lagi mbak ?
    soalnya masih bingung ni, ga kaya di BV ketahuan statusnya dengan mudah apakah menunggu approve admin atau ditolak tulisannya.

  19. Salam kenal Ore…
    Sebenarnya apa sih masalahnya kalau waktu ngedaftar blm punya PR (kayak punyaku….hiks)? Kalo sempet monggo berkunjung ke web-ku…saran, komen dan pencerahannya ditunggu ya…big thx

  20. Franky says:

    Halo apa kabar mbak ore ? artikelnya bagus – bagus loh. Kalau ada waktu singgah ke tempatku ya mbak. Sukses selalu

  21. jeshudas says:

    weeeh, si ore trnyata ciamiik euy..ane sering praktekin yg ore ceramahin. ternyata dia emang bener tuh bro..dan rata2 ane dpt jobnya jam 3 pagi..pas giliran org2 pade pules ngorok..rok..rok…
    terus ceramah ore ttg bsns paid review ini…gud job euy

  22. […] melanjutkan postingan sebelumnya tentang tips ‘bernostalgia’ dengan Linkworth. Setelah beberapa lama ore kesepian akan job, kini Bang LW datang membawa kepuasan yang tiada tara. […]

Leave a Reply

You must be logged in to post a comment.

Powered by WordPress | Designed by: Free MMORPG | Thanks to MMO List, Video Game Music and Game Wallpapers