Bayaran Pertama Dari Google

Mungkin tema seperti ini sudah basi banget bagi yang mengetahui bahkan sudah pernah dapat bayaran dari Google Adsense. Pasalnya baru kali ini bisa menikmati hasil dari Adsense setelah satu tahun lamanya menjadi publisher. Dan lebih basi lagi, postingan ini dibuat 3 hari setelah ore menerima bayaran dari Google. Lho kok jadi kayak gini? Habis akhir-akhir ini ore malas untuk nulis, bahkan job-job review yang ada ore serahkan kepada asisten ore. Rasanya jadi tambah malas setelah makan sate kambing pas Idul Adha kemaren, hahaha *ditampol*.

Jadi ceritanya gini, hari Kamis pagi kebetulan ore lagi ada jam kosong (gurunya mudik apa ya?), ore buka-buka internet di ruang komputer. Sekalian aja lihat account Google sudah dapat berapa. Waktu ore lihat, ternyata sudah ada laporan bahwa bayaran ore selama ini sudah bisa diambil di Western Union terdekat. Dengan membawa nomor kendali pengambilan uang dan bukti diri seperti KTP sudah cukup untuk mengambil uangnya. Mengetahui hal itu, ore senangnya bukan main. Rasanya ingin membolos aja untuk mengambil gaji pertama dari Google ini, tapi rasanya ga mungkin. Sempet berpikir untuk pura-pura sakit atau pura-pura pingsan biar diperbolehkan pulang pagi, tapi nanti pasti bakal dimarahi mami tar. Ini dia yang jadi masalah, account Google itu atas namanya mami. Kalo ore nekat untuk pulang pagi, mami ga bakal setuju, bahkan ore bakal kena marah. Apa boleh buat, cara terakhir yang bisa dilakukan adalah membimbing mami dari jauh. Pertama ore kirim SMS mami gini :

“Mi, tolong pergi ambil uang di Western Union”

Setelah ebberapa saat mami menjawab :

“Uangnya siapa yang mau diambil?”

Ore jawab :

“Uang dari Google. Tolong Mami buka internet dan login ke www.adsense.com, username ****** dan passwordnya ************ (maaf, disensor^^), lalu cari riwayat pembayaran, blablabla, lalu print itu dan bawa ke WU untuk mengambil uang”

Setelah itu Mami pun pergi ke WU. Sebenarnya mami ga tahu menahu tentang bisnis di internet yang ore jalani, tapi sudahlah, setelah 2 jam, akhirnya mami SMS, katanya uangnya sudah cair sebanyak Rp.930.000. Wow, lumayan juga ternyata. Haha, kali ini bisa beli pocky lagi dong. Ternyata mami orangnya cepat mengerti jika dikasih petunjuk. Alhasil, mami pun mu.ai ‘ketagihan’ dan bertanya pada ore “kapan bisa ngambil uang lagi ya?” Waduh, itu aja hasil dari 1 tahun lamanya ore pake Adsense. Gimana yah cara meng optimalkan penghasilan dari Adsense?

Ya sudahah, itulah cerita singkat tentang pencairan bayaran dari Google adsense oleh Sol Marta family. Ada hikmahnya, yaitu ore ga jadi bolos sekolah. Hahaha, udah dulu yah, ore mau beli pocky dulu. Seeya^^

You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

11 Responses to “Bayaran Pertama Dari Google”

  1. Ivan Kavalera says:

    wah, selamat ya. traktir dong.

  2. Lebah Ndut says:

    Hahaha.., mantap, masih SD udah bisa gajian GA, wkwkwk..

    Btw, mami kamu jangan diajakin main GA yach, tar jadi lupa tugas pokoknya sebagai seorang ibu, wkwkwk 😛

    *kaboooorrr*

  3. Nugraha says:

    Wah bagus dong, saya mah hampir nyerah pake GA teh, nggak naik2, segitu aja, baru 3 digit sih, maksudnya 7,99 he.he.. (mending $700). Eh kok, masih SD sudah punya KTP ? KTP siapa, mami ?

  4. Zippy says:

    Wuiiihhh…enak bener ni si Ore…
    Mau donk, bagi2 dikit 😀

  5. dj mas says:

    wah selamat ya dapet bayeran adsense.
    jangan mundur dong nulisnya.

  6. bule says:

    gmn sih tips aman tingkatkan earning adsense??aq bingung…..kasi tahu donk freila :-)

  7. Wisata Dan Kuliner Kota Malang says:

    aku dah 1 tahun lebih kok masih 60 an yah,,

    sukses nih,

    selamat…

  8. internet gratis says:

    anak sd tapi semangat cari duitnya kayak orang dewasa..ckk.ckk.salut

  9. SMKN 1 Singosari says:

    keren2…

  10. automotive news says:

    mantepp suratep

  11. OmAdi belajar internet says:

    Wah mantep nih.
    insipari buat ane nih.he…
    Semoga ikutan nyusul ore deh.
    lam kenal

Leave a Reply

You must be logged in to post a comment.

Powered by WordPress | Designed by: Free MMORPG | Thanks to MMO List, Video Game Music and Game Wallpapers