‘Hujan Meteor’ Dari ReviewMe Di Awal Bulan

Menonton pemandangan seperti hujan meteor di malam hari memang sangat menakjubkan. tapi ‘hujan meteor’ kali ini munculnya bukan malam melainkan pagi hari. waktu itu ore baru bangun tidur dan sempat buka internet. Betapa terkejutnya ore waktu melihat daftar live RSS Reviewme menunjukkan angka 20, dengan kata lain ada 20 an job dari RM yang bisa ore ambil. Whoa!!! baru saja terima bayaran tadi malam, paginya sudah dihujani dengan job sebanyak ini. Ya dah daripada diambil orang, ya ore ambil saja semuanya *ditampol*

Sebenarnya ore hanya memiliki jatah untuk mengambil 30 job per bulan. Tapi kali ini lain ceritanya, ore bahkan dah menggunakan lebih dari setengah jatah review yang ada dalam satu hari. Tapi ga pa pa deh kalo urusannya uang ore mau aja. Setelah mengambil semua job itu, ore berangkat ke sekolah. Sepulangnya dari sekolah, ore langsung siapin makanan kecil seperti kacang dan pocky, minuman soda dan apa saja yang bisa dimakan sebagai teman mengerjakan job. Ore kerjakan dengan serius sampai jam 12 malam, ampe ore bela-belain ngusir temen-temen chat seperti Gio (cuma Om Toni jauhari yang ga ore usir waktu itu). Setelah capek, ore tidur. Lumayan, dah 15-an job yang selesai. Sampe ore dah capek pun masih ada job datang. Ini dia emailnya :
Nah itu dia buktinya kalau pernah ada ‘hujan meteor’ dari RM. Tidak disangka pagi itu juga ada hujan meteor susulan. Akhirnya apa yang terjadi setelah ore mengambil semua job yang ada? Ore melihat di menu campaign kayak gini :
dengan kata lain, ore sudah ga bisa ngambil job lagi bulan ini. Jatahnya dah habis dalam 2 hari di awal bulan Desember. Baru bisa ambil lagi setelah tanggal 1 Januari 2012, eh salah ding, 2010 *diinjek*. Sulit dipercaya, jatah 30 job per bulan bisa habis dalam 2 hari, jauh sebelum akhir bulan. kesimpulannya, job yang datang dari RM memang kadang ga bisa kita duga. kadang seharian ga muncul, kadang muncul sebentar lalu menghilang karena sudah direbut orang lain. Ada juga yang emang bloggernya apes, ada job tapi ga bisa diambil gara-gara kategori blognya ga sesuai. Makannya, punya satu blog saja ga akan cukup untuk mengeruk dollar di dunia paid review yang kejam ini.

BTW, baru kali ini pula ore bisa jebol earning dari RM. Lumayan, buat beli pocky^^
Setidaknya ini ore anggap sebagai jawaban Tuhan atas doa ore agar bisa berpenghasilan seperti Sensei. Masih dalam proses, semoga di tahun depan bisa lebih hebat lagi. better than before!!!

You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

7 Responses to “‘Hujan Meteor’ Dari ReviewMe Di Awal Bulan”

  1. putra says:

    Ok deh ore. Bagi bagi ya.. Hehehe

  2. mymoen says:

    sluuurrppppssss….

    Ngiler mode on…

  3. mediajogja says:

    wah bener bener keren.. semoga ane cepet nyusul kek ente.. lanjutkan gan !

  4. Lebah Ndut says:

    Wkwkwk., mantap. Sayang RM banyak judinya.. Banyak $-nya tapi takut tar kalo.. kalo.. kalo…

    nauzubillah :(

  5. aliaz says:

    semalaman bs ga tidur neh gara2 mikirin anak sd yg dpt jatah jajan banyak gitu..*pengen*

  6. Panduan Sukses Ngeblog says:

    Wah, mantabbbb. Jadi ngiri ane….

  7. indovision says:

    Kerja & Usaha keras pasti ada hasilnya.

Leave a Reply

You must be logged in to post a comment.

Powered by WordPress | Designed by: Free MMORPG | Thanks to MMO List, Video Game Music and Game Wallpapers