Sarang Capung Termahal

Sebelum mulai bercerita, ore ingin mengucapkan SELAMAT NATAL bagi semua yang merayakannya. Cerita ini memang bermula di malam Natal. Lalu apa hubungannya dengan sarang capung termahal yang menjadi judul posting ini? Pokoknya ada deh, yang jelas ini bisa menjadi pelajaran bagi anda semua yang suka iseng ataupun meledek orang lain.

Bermula saat ore berniat untuk memperpanjang masa hosting salah satu blog ore di Godaddy, ore iseng-iseng membuka halaman baru untuk mencoba kupon, siapa tau beli domain dapat diskon. Nah pas mau checkout, ore ga tau kalau ternyata nama domain yang ore masukkan dengan ngawurnya itu juga ikut masuk ke chart. Bodohnya, ore tidak memperhatikan jumlah angka transaksi waktu checkout. Begitu sudah terbayar, ore kaget setengah mati melihat jumlah tagihan yang ercantum di transaction details. Lho, bukannya cuma memperpanjang hosting selama 1 bulan dan harganya cuma $4, tapi kok….

Ternyata ini adalah ketidaksengajaan yang fatal. beli domain selama 5 tahun itu buat apa? Semua ini gara-gara iseng memasukkan nama domain saat ada transaksi lain yang sedang berjalan. Pas ore sedang memproses transaksi perpanjangan hosting, otomatis domain ga jelas yang ore masukkan lewat tab lain juga ikut masuk. Mana namanya Sanag Capung dot Com lagi XD. Otomatis lah ore langsung nangis melihat $50 melayang karena kecerobohan kecil.

Sebenarnya ore punya kebiasaan kambuhan, yaitu suka meledek teman dengan nama julukan yang aneh seperti beruang, kepiting, tupai, dll. ore sudah ada niat untuk membuat nama domain untuk meledek temen ore yang mirip beruang, yaitu Beruang Rebus dot Com. Siapa sangka di malam Natal ini ore malah membuat domain untuk meledek diri sendiri (capung adalah julukan ore karena ore memang mirip capung), dan ini adalah julukan dan ledekan termahal yang pernah ada dalam hidup ore.

Baiklah, sekian dulu curhatnya. Sekarang ore harus memikirkan untuk apa sarang capung semahal ini. Mau dijual lagi, atau dirawat? lagipula blog ore juga sudah belasan, ga sanggup lagi kalau harus nambah lagi. Seeyagain…

You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

5 Responses to “Sarang Capung Termahal”

  1. jhonson blog says:

    wahh ore beli domain terus :).ajarin donk sukses paid review koq punya ku jarang dpt job yah

  2. ivan kavalera says:

    Selamat dan semangat ya, sobat.

  3. narti says:

    kirain apa…
    gpp lah dikelola lagi…sapa tahu malah menghasilkan lebih…

  4. broker jualan link terbaru says:

    nah ini ada oleh2 buat ore….mudah2an bisa buat ngeganti hostingnya…..yee

  5. Nugraha says:

    Sabar, mungkin itu bisa dijadikan pelajaran. Ambil hikmahnya saja, saya ambil uangnya he..he… Eh Mungkin dengan kejadian ini Ore bisa tambah kreatif,maksudnya dengan bertambahnya 1 domain lagi, bisa menjadikan peluang agar situsnya nanti bisa menghasilkan uang.

Leave a Reply

You must be logged in to post a comment.

Powered by WordPress | Designed by: Free MMORPG | Thanks to MMO List, Video Game Music and Game Wallpapers