JIPLAK SANA JIPLAK SINI! DI TENGAH2 ADA PULAU JAWA!

hahhaha

nih hari gw masuk bangett, bikin 2 postingan,, hahhahaXD

kan anak SD suka baca komik, jadi postingan kali ini gw omongin ttang komiikkk
khususnya, komik Indooo (you gays like indonesia, right?? and we proud to be indonesian!)

tapi kali ini mungkin pkiraan kalian bakal MELESET !!! coz apa yang mw gw omongin bukan ttg hal yang membanggakan,, melainkan MEMALUKAN!! BANGETOSS!!!

inih nih contohnyaaaa


siapapun PASTI TAU ini komik apa kan^^
yupp, that’s rite! NARUTO! buatan masashi kishimoto!

uh.. how bout this?


mugnkin bbrapa udah pda ngenalin nih komik, bahkan udah ada yang BELI!
yah, ni komik emang udah berdar di bbrapa toko buku terkemuka di Indonesia~

apa yang ada di benak kalian??

tentu saja,, KOMIK INI JELAS2 MENJIPLAK HASIL KARYA SEORANG MASASHI KISHIMOTO!!

hal ini jelas2 memalukan bangeetttt! apalagi nih komik udah sampe ke internasional bo!
OMG!! banggakahhh??!!

inilah yang mbuat indo ga pnah maju!
slalu menjiplak hasil orang lain!
yah, meskipun ada komik yang lain, yang bagus n sampe internasional (conyoh: si Sayur)….
nih komik udah dicekal abis2an, trutama sama komikus indo sendiri~

terlebih lagi, nih komik bukan hanya mjiplak narutoo looohh

liat gambar ini!

jangan sampe kagett yaahhh
ini komik tuh salah satu halaman dari komik Naburo loohh
di beberapa kolom hanya menjiplak SLAMDUNK karya TAKEHIKO INOUE

ini lagi yang SANGAT MEMALUKAN

yang bener aja, komik apaan iiini,??
gambar karakternya beda2, dan GAJE banget!!!
ini nih yang harus dibanggain??
PLIS DEH!!!

::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::

Selain Naruto, ada lagi yang laennn
TADAAA!!

ini BEN10 dari Cartoon Network

kalau ini?

BEN7 dari salah satu stasiun TV di INDO!!!!
ngikutt bangetttt kan!!

ini ada satu contoh lagi

tebakk hayooo ini dari pilem apa!!
tentu saja NGEJIPLAK AVATAR!!

OMG!!!
gimana sih indo,, ga suka Malaysia ngerebut kesenian indo,,
tapi dirinya ndiri ngejiplaakkkk
conclusion?? cari ndiri di benak kalian!!

You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

4 Responses to “JIPLAK SANA JIPLAK SINI! DI TENGAH2 ADA PULAU JAWA!”

  1. burukutuk says:

    Ah suka2 mereka dong..Kok malah protes…hehehe
    kalau enggak suka ya enggak usah ditonton. Piece

  2. Intan says:

    walah…tapi sekarang komik Indonesia wes bagus2 loh…

  3. datuk tai says:

    masih mending & kreatif bisa njiplak yang penting gak sama persis, daripada cuma maling doang…

  4. I like the way you write. Your style is very smooth and I enjoy reading your posts. Im headed to the dentist but will be back later

Leave a Reply

You must be logged in to post a comment.

Powered by WordPress | Designed by: Free MMORPG | Thanks to MMO List, Video Game Music and Game Wallpapers