Kesalahan yang tidak masuk akal ~ Reviewme Account Suspended

Sebenarnya ore sedang tidak ingin menulis tentang apapun atau berurusan dengan siapapun saat ini karena kejadian yang menjadi judul postingan ini. Tapi ore sangat-sangat tidak terima dengan perlakuan advertiser yang mungkin sedang mabuk atau gimana sehingga berakibat ore kena suspend. Alhasil, $200 lebih yang seharusnya siap dibayarkan besok tanggal 1 tertahan atau lenyap begitu saja.

Kesalahan apa sih yang tidak masuk akal? Malam itu ore kan dapat banyak job lagi dari RM. Topiknya semua sama, tapi jangan menduga kalau ore melakukan duplicate content karena bukan itu kesalahannya. Ore sudah mengerjakan postingan dengan benar. 200 kata, anchor text, dll sudah benar dan bahkan ore kasih gambar supaya kelihatan bagus. Setelah ore laporkan semuanya, tak disangka ore mendapat surat pemberitahuan bahwa review yang ore bikin failed semua, ada 1 sih yang tidak. Karena semuanya ada 9, otomatis account ore dianggap menyalahi aturan dan tewaslahah account ore di RM :((. Setelah membaca alasan kenapa review ore failed, ore sangat tidak terima dengan apa yang dikatakan si advertiser tadi.

You must use the “Link Text” and “Destination URL” at least once in your review exactly as the advertiser has listed it. – The link text is to be “hyundai genesis”

Itu salah satu surat tilang dari RM. Taukah anda bahwa ore memang sudah melakukan hal yang benar, yaitu dengan menuliskan anchor text “Hyundai Genesis” dalam postingan. Permasalahannya ternyata pada penulisan huruf besar pada anchor text. Apa-apaan ini? Ore mencoba untuk memberi yang terbaik, malah begini balasannya? Advertiser macam apa ini? Ore punya alasan yang tetap untuk penulisan nama dengan awal huruf besar, karena dalam pelajaran bahasa Indonesia yang diajarkan di bangku SD pun memang mengajarkan begitu. “Anak-anak, menuliskan nama orang atau nama tempat harus menggunakan huruf besar” begitu kata guru SD. Selain itu, search engine juga tidak mempermasalahkan besar kecil huruf dalam penulisan. Asal keywordnya tepat, pasti sampai sasaran. Coba menurut anda yang pakar SEO, apakah itu benar?

Merasa tidak terima, ore lalu protes ke RM lewat email. Tapi dasar ore baru taunya nanggung banget, surat ore belum dibales. Malam Sabtu, mereka pasti besok tutup. mana tanggal 1 nya tepat hari Senin lagi. Kalaupun account ore diaktifkan kembali, ore hanya bisa gigit jari karena bayaran bulan ini bakal dibayarkan bulan depannya lagi. Tapi jika tidak dimaafkan, apa boleh buat? Semua sudah terjadi. Mungkin roda kehidupan memang sedang berputar kebawah. Kita tunggu saja sampai besok Senin atau Selasa. Yah mudah-mudahan RM memproses bayarannya setelah account ore di aktifkan. Mohon doanya ya.

You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

7 Responses to “Kesalahan yang tidak masuk akal ~ Reviewme Account Suspended”

  1. OnlySillhoutte says:

    200 $
    abis … hanya karena masalah huruf besar dan kecil.. waduh-waduh

  2. Hery says:

    Account aku sudah setahun di suspend di RM setiap kali komplain dan sekaligus minta maaf lewat mail. Pihak RM pasti bilang “Account Anda akan kami aktifkan sampai batas yang tidak di tentukan”! Manis banget kata2nya. Yah sabar aja mungkin ini cobaan, supaya ke depan ore bisa lebih baik dr sebelumnya 😀

  3. kakve-santi says:

    sementara saya masi belum main paid review..! 😀

  4. saya suka artikel yang linkworthnya. soalnya belum daftar. hihihii… nunggu .com-nya naik pr dulu. sayang kenal ptr baru-baru sebulan ini. coba kalau dulu-dulu, pasti jobnya banyak ya?

  5. mahjonk says:

    boz, munkin yang di maksud itu adalah link back ke website si advertise itu,… jadi dari artikel atau content yang telah dibuat, kita di haruskan untuk menyisipkan kata “hyundai genesis” dengan memberikannya link (hyperlink) kepada website si advertiser itu, kira kira mungin begitu boz, dari kata kata “link text” dan “destination url”, atau mungkin ada yg bisa memberikan pencerahan???
    hohoho….

  6. jejak annas says:

    bener-bener serasa mati penasaran kalo blog udah suspended. parahnya lagi, saya mengalami dua kali page blog muncul acount has been suspended. dan kata pak hsoting, ternyata ada plugin yg berbahaya dan mengancam server….. som skr harus hati2 naruh plugin

Leave a Reply

You must be logged in to post a comment.

Powered by WordPress | Designed by: Free MMORPG | Thanks to MMO List, Video Game Music and Game Wallpapers