Referral bonus yang menggiurkan dari Linkworth


Kita semua yang berkecimpung di dunia PTR pasti sudah tahu kalau sebuah program bernama Linkworth adalah salah satu program PTR yang terpercaya dan juga memiliki multi-system seperti jualan link (LinkAds), PPC (LinkWords), dan masih banyak lagi jika ditelusuri. Yang jelas menurut ore Linkworth adalah program yang paling enak dan memanjakan publisher nya dengan berbagai macam fitur yang disediakan. Namun demikian, ada satu lagi yang sangat menggiurkan dari LW ini, yaitu affiliate program dimana kita bisa mendapatkan komisi dari referral yang kita ajak dan bergabung dibawah kita. LW memberikan bonus yang memang bikin ngiler, yaitu $50 per referral yang kita ajak.

Semudah itukah? Ya, begitulah. Semakin banyak orang yang kita ajak untuk menjadi publisher di LW, semakin banyak pula bonus yang kita dapatkan. Seperti itukah? Belum tentu! Lho, kok bisa bagitu? Katanya tadi kita diberikan bonus $50 per orang? Ore kan belum selesai memberikan penjelasan. Jadi begini, $50 itu akan dikreditkan kedalam account kita apabila orang yang kita ajak gabung telah berhasil memperolah minimal $100 dalam perjuangannya. Jadi begitu, ternyata susah ya? Tidak juga. Asalkan referral kita memilki blog yang statistiknya bagus dan dia bisa cepat mengerti cara bermain di LW, bisa saja dalam satu bulan $50 akan masuk ke account LW anda sebagai hadiah. Jika referral kita itu belum mengerti, ajarilah dia supaya bisa cepat menghasilkan. Jika anda seorang guru ngeblog yang memiliki banyak murid, kenapa tidak untuk merekomendasikan LW kepada murid-murid anda sebagai program PTR yang terpercaya? Jika mereka berhasil, anda senang dan bisa panen bonus referral LW, hahahaha XD. Sejauh ini ore cuma dapat 6 referral yang sudah berhasil dan ore mendapat bonus sebanyak $50×6 = $300. Lumayan, bukan?

Ada yang tanya, bisakah kita membuat referral sendiri? Dengan kata lain membuat acount lagi dibawah account lama kita. Jawabannya, boleh! Selama anda memiliki banyak blog, anda bisa mendaftarkannya di account yang berbeda. Aman kah itu? Yah, sejauh ini aman-aman saja kok. Coba saja kalau berani, ore tidak merekomendasikan untuk membuat referral sendiri, tapi bagi yang nekat ya silahkan. Tertarik untuk mencoba segarnya bonus dari LW? Silahkan anda akses menu ‘my affiliates’ di account anda dan pilihlah banner yang anda inginkan. Atau jika anda belum menjadi publisher LW bisa register langsung melalui banner dibawah ini.

Affiliate Banner

You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

8 Responses to “Referral bonus yang menggiurkan dari Linkworth”

  1. kang dadang says:

    kalo gak salah baru membayar kalo referalnya udah pernah dapet/nyampe 100 usd

  2. oby says:

    tajir banget di kau :)

    kapan yah aku bisa kayka gitu…..

    guud luck…

  3. Anak SD says:

    @Kang dadang : kan sudah dijelaskan di artikel. Anda tidak menyimak ya?

  4. oby says:

    aku gak di bales *ngambul

  5. onde-onde says:

    yup, linkworth termasuk favorit saya, blog bhs indonesia bisa ikutan juga koq, bahkan baner link nya juga dibayar mahal.. makan gaji buta nieh..

  6. oby says:

    cepat sembuh yah =(
    jaga kesehatan yah

  7. Tony says:

    Sangat salut dengan hasil anda satu ini :)

  8. nugroho says:

    wah enak ya bisa dapat uang lewat blognya. aku juga ingin nih. tante aku dikasih masuk di blogroll-nya bisa nambah wusss…trafficnya
    sebelumnya terima kasih

Leave a Reply

You must be logged in to post a comment.

Powered by WordPress | Designed by: Free MMORPG | Thanks to MMO List, Video Game Music and Game Wallpapers