Kata-Kata Yang Disukai Di Paid Review

Haha, kali ini ore mau posting lagi tentang sesuatu yang sepele. kalau kemaren Mr.Tony mengungkapkan beberapa kata yang dibenci di paid review, sekarang ore akan membahas tentang kebalikannya. Semua orang pasti suka kalau dicintai. Dicintai oleh broker paid review dan advertisernya, bagaimana perasaan anda? Yang pasti bisnis anda akan subur dong *digaplok*

nah jika anda belum pernah mengalami (karena memang belum pernah ikutan paid review), buruan ikut, apalagi kalau blognya bagus. Kalau yang sudah pernah dan sering banget dapat ‘surat cinta’ dari program paid review yang anda ikuti, semoga kalimat-kalimat dibawah ini akan selalu memenuhi notifikasi anda di email :

Your blog has been approved / accepted
Ini adalah awal yang bagus jika sebuah program paid review berkenan menerima blog kita. Setelah blog kita di approve, kita bisa mulai mengerjakan apa yang seharusnya kita kerjakan disana.

Advertiser has purchased a review
Nah jika anda ikutan program Sponsoredreviews (SR), kalimat semacam ini adalah yang paling dinantikan, dimana advertiser tertarik untuk membeli review dari blog kita dan mereka mengikuti berapapun harga yang kita pasang. Jika dibandingkan dengan hasil bid, purchase lebih banyak bayarannya. jadi, supaya anda sering mendapatkan surat cinta macam ini dari SR, permak abis blog anda berikut Alexa dan link popularity nya. Jangan lupa beri deskripsi yang tepat dan ‘memancing’ berasarkan niche blog anda. Pasang harga yang pantas, misalnya $30 an. Sekarang SR tambah matre aja, revenue sharing nya dinaikkan menjadi 50:50. Jadi, kita cuma bisa gigit jari tuh…

LinkWorth Advertiser requests LinkPost / link placement on your website
Hampir sama seperti di SR, tapi kalimat ini tidak asing lagi yang didapatkan dari program Linkworth. Ore sering dapat yang seperti ini. Harga untuk 1 Linkpost / review biasanya juga mengikuti harga yang kita pasang. Masih belum jelas bagaimana cara memancing not1fokasi macam ini, semua itu tergantung keberuntungan saja lah *dibakar*

Write your journal entry at http://blablabla…
Ini jelas tidak asing lagi, notifikasi dari Blogvertise. Walaupun pembayaran BV lambat seperti dodol, tapi setidaknya harga per reviewnya lumayan, berkisar antara $10, bahkan bisa lebih tergantung statistik blog masing-masing.

Review Purchased
Hayo tebak, siapa yang tahu notifikasi ini dari program mana? Tentu saja dari Reviewme *ditampol karena jawab sendiri*. Sama seperti SR dan LW, advertiser mengikuti harga yang kita pasang. Hanya saja RM mematok harga 50:50. kalau kita pasang harga $100 dan ada advertiser yang kecantol, maka kita hanya mendapatkan $50 saja. Sama kayak SR, anda akan lebih banyak gigit jari melihat setengah dari pendapatan kita diembat ama RM. Tapi apa daya, kita kan hanya menumpang. Jadi nurut ama tuan rumahnya aja deh.

Your review has been approved!
Notifikasi ini hanya pantas diberikan untuk blogger yang telah menyelesaikan review dengan baik. Notifikasi yang sejenis kita dapatkan di RM dan LW. Sedangkan SR tidak karena begitu review kita laporkan, otomatis saldo kita akan bertambah. Kalau BV, jika di approve biasanya malah tidak ada email pemberitahuan, hanya jika ditolak atau rejected saja.

Advertising inquiry for (alamat situs kita)/ Interesting in promoting with you
Kalau yang seperti ini biasanya datang dari advertiser lepas yang kebetulan mampir di blog kita. Biasanya kalau mereka tertarik untuk beriklan di blog kita, mereka akan mengirimkan surat permintaan jika kita memasang menu ‘contact me’ di blog. Biasanya juga advertiser yang memesan secara langsung berani memberikan harga yang cukup tinggi, walaupun kita yang meminta advertiser untuk menentukan harganya sendiri.
Contoh email tawaran dari advertiser XD. Ore ga pernah menentukan harga lho, itu advertisernya yang ngasih harga. Solusinya agar dapat advertiser lepas, pasang menu ‘contact us’ di blog supaya mereka bisa mengontak kita untuk bekerjasama. Ore sendiri punya banyak kenalan advertiser yang siap menerima blog apapun yang ore kasihkan ke mereka (asal sesuai niche yang diminta, biasanya sih judi). Pokoknya kita kalau sudah bekerjasama dengan advertiser lepas, biasanya mereka akan mau jika kita menawarkan blog lain untuk mereka beriklan. Biasanya sih ore menawarkan blog temen-temen ore dan advertisernya doyan tuh *dibakar*. Jika sudah begitu, akrabkan diri anda dengan si advertiser supaya dia senang. hasil kerja kita juga harus bagus supaya dia juga senang. Itu sedikit pengalama ore bersama beberapa advertiser lepas. kebanyakan dari mereka adalah orang Eropa dan Rusia.

Nah, itulah tadi daftar kalimat yang disukai di program paid review. Jika kira-kira ada yang mau menambahkan, silahkan ditambahkan di kolom komentar. Seperti kata Mr.Tony, bermain paid review adalah seni. Bisa memacu adrenalin kita, terutama pada detik-detik menunggu bayaran, hahahaha…

You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

5 Responses to “Kata-Kata Yang Disukai Di Paid Review”

  1. Tony says:

    ahahahaha baca ini membuat hati senang :))

  2. Zippy says:

    Hadoh…keren banget tuh…
    Pendapetannya banyak amat :)

  3. Kaskuz News says:

    Wuah keren banget nih… tapi kalau bisa di tambahin dong tips nya biar bisa masuk ke reviewme marketplace atau biar ada job purchase dari RM atau SR gt.. dan tips agar rame dpt job review. ditunggu ya….

  4. newbie_campuz says:

    Makasih non ilmu nya…

  5. boy says:

    wih mantap tenan
    thank bos informasi nya

Leave a Reply

You must be logged in to post a comment.

Powered by WordPress | Designed by: Free MMORPG | Thanks to MMO List, Video Game Music and Game Wallpapers