Lacie ~ Elliot Theme

Yeah, sekarang giliranku yang menulis di blog ini. Berhubung anak SD nya sedang keluar negeri, jadi blog ini terbengkelai begitu saja dan tidak ada postingan sama sekali. Ya sudah, sementara lupakan dulu anak SD nya dan sekarang saya mau menulis tentang anime. Siapa yang suka menonton anime tunjuk jari *nunjuk jarinya orang BXD*.

Bagi yang suka menonton anime berjudul Pandora Hearts, pasti tau dengan melodi yang dimainkan dari jam saku berwarna emas yang dipegang oleh Oz sebagai tokoh utama, yaitu Lacie. Lacie adalah lagu yang diciptakan oleh Glen Baskerville yang sebenarnya Lacie itu adalah nama seorang wanita. Lacie sendiri adalah ibu dari Alice kembar (Alice B-Rabbit dan Will of Abyss). Untuk mengenang Lacie, maka Glen menciptakan melodi yang namanya sama dan dikombinasikan dengan desain jam saku yang dibuat oleh Jack Vessalius. 100 tahun kemudian, jam itu ditemukan oleh OZ vessalius di sebuah kuburan tua yang ga jelas itu kuburan siapa dan petualangan pun dimulai.

Di episode 15 (kalau tidak salah), Oz mendengar melodi yang sama seperti di jam saku yang ia bawa saat menyelinap di sekolah Eida. Kali ini adalah Lacie yang dimainkan dengan piano oleh seorang pemuda bernama Elliot Nightray. Elliot mengklaim bahwa Lacie adalah melodi arrangemennt nya. BElum jelas apa hubungan Elliot dengan Glen. Tapi menurut spoiler, Elliot memiliki ingatan Glen yang membuat dia selalu mimpi buruk setiap malam.

Melodi Lacie jika didengar sangat menyentuh hati. Melodi ini seolah mengatakan tentang sesuatu yang hilang. Glen menciptakannya karena dia kehilangan Lacie, sungguh mengharukan. Bagi yang penasaran dengan melodinya, silahkan melihat video dibawah ini :

Hahahaha keren abis dah mainnya. Saya juga sedang belajar memainkan lagu ini secara sempurna, tapi baca partitur aja masih susah. Bagi yang mau partitur atau music sheet nya, silahkan download disini.

Keywords for this product »Alice Pandora hearts, not angka lacie, not angka lagu lacie secara tertulis, not angka lagu pandora hearts lacie, not angka melody lacie, not lagu pandora hearts lacie, not pianika lacie, Not piano alice pandora, not piano lagu lacie pandora hearts
You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

6 Responses to “Lacie ~ Elliot Theme”

  1. ika says:

    penasaran pengen nonton neh referensinya menggoda sih

  2. shinta says:

    Waah.. temennya anak sd ya? met kenal deh mas.. suka manga ya?

  3. mira says:

    wah……………. aq suka bngt sama yang ini i like this

  4. kevin regnard says:

    wah, gawat tuh kalo anak sd baca pandora hearts. ada adegan potong-potong kepalanya kan….

  5. cHiro says:

    lagu-nya keren bgzt loh wktu ngederin-nya
    melodi LACIE aja d’pake d’ insert song-nya Pandora Hearts jg, yg judul-nya “Everytime You Kissed Me”

Leave a Reply

You must be logged in to post a comment.

Powered by WordPress | Designed by: Free MMORPG | Thanks to MMO List, Video Game Music and Game Wallpapers