Paid Review Sepi?

Hahaha, lama tidak menyentuh blog ini sejak ore pergi ke luar negeri *dibakar*. Rasanya blog ini terasa sepi tanpa kehadiran ore. Untunglah ada BangKod (singkatan dari Bang Kodok) yang jadi juru kuncinya (emangnya kuburan?). Selama ore pergi, ternyata sudah banyak terjadi kehebohan di Indonesia, seperti kasus video Ariel vs Luna Maya. Tapi ore ga mau ambil pusing masalah seperti itu, urusan mereka dong. Yang jelas menurut ore, suaranya Ariel bagus XD.

Katanya sih awal bulan Juli ada update page rank, tapi kok blog ore masih adem ayem aja, ga ada perubahan sama sekali? Beberapa blog tetangga ore ada sih yang naik PR nya. Padahal ore berharap blog -blog lainnya yang ore kelola bisa naik minimal PR 3. Iya sih soalnya biar tetap dicintai advertiser dan tetap dapat setoran dari mereka, hihihi XD.

Kadang ore juga masih merasa tidak puas dengan hasil yang itu-itu saja. Pendapatan minimal $100 per bulan bukan lagi hal yang bikin heboh seperti dulu. Namun demikian, semua itu harus tetap disyukuri. Pertanyaannya, sepikah bisnis paid review akhir-akhir ini? Ada beberapa teman ore yang mengeluhkan bahwa 3 minggu terakhir ini tidak ada job sama sekali di ReviewMe. Masalah itu sih ore dah peringatkan supaya sering-sering login kesana setiap saat, atau bisa memasang live bookmark untuk indikasi job yang muncul. Selain itu, PR juga cukup menentukan dimana blog minimal PR 3 dengan status premium blog marketplace akan mendapat perhatian lebih dari advertiser.

Bisnis paid review belum sepi, masih ramai seperti biasanya. Semua itu tergantung usaha kita. Mulai meng-optimalkan blog, membeli domain ber PR, perbanyak posting yang berbobot, dan lain sebagainya. Kuncinya adalah telaten dan tidak mudah menyerah. Kesulitan dalam berusaha itu pasti selalu ada dan mereka ada untuk diatasi, bukan ditakuti. Oke, sementara itu dulu deh. nanti disambung lagi postingannya. Ore ga punya tips khusus untuk bagaimana caranya mendapat banyak job review, semua itu tergantung usaha masing-masing. Seeya XD

You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

2 Responses to “Paid Review Sepi?”

  1. Sudiro says:

    PTR emang asik sob, apalagi yang udah pasti approve

  2. ahmad says:

    iya nih bro..
    aku juga lagi sepi job PTR nih..!
    abis PO $40 dari BV sekitar dua bulan lalu belum dapet lagi sampe sekarang

Leave a Reply

You must be logged in to post a comment.

Powered by WordPress | Designed by: Free MMORPG | Thanks to MMO List, Video Game Music and Game Wallpapers