Makai Senki Disgaea 4 ~ Back To The Netherworld

Hmm, sudah lama ore ga membahas tentang game. Sudah lama ga menyentuh stik PS2. Selain bosan, karena ore sudah kelas 3 SMA juga menjadi pertimbangan untuk tidak main PS. Tapi okelah, setelah masa-masa berat ini berlalu, rasanya akan seperti bebas dari penjajahan, kayak tahun 1945 dulu lho *dibom*. Setidaknya ore bisa menabung dulu untuk membeli konsol yang lebih hebat dari PS2, yaitu PS3. Bicara soal PS3, ore jadi ingat dengan salah satu seri game yang ore paling suka, yaitu Disgaea. Game ini memang konyol, juga kadang tidak masuk akal jalan ceritanya. Ada overlord lah, netherworld lah, item world lah, dan masih banyak lagi. Apa perasaan anda selama memainkan game-game keluaran dari Nippon Ichi Software (NIS) ? Konyol, terasa storynya aneh, unik, atau banyak cameo-nya? Pasti anda mengangguk pada semua pertanyaan yang ada !

disgaea 4Kali ini NIS akan merilis sekuel dari salah satu franchise besarnya, MAKAI SENKI : DISGAEA. Disgaea 4 akan mengambil setting dunia politik yang terjadi di Netherworld, jika dibanding dengan seri terdahulunya yang berlatar belakang sekolah. Tokoh utama, yaitu Valbatoze (tampilan seperti vampir) bakal ditemani oleh Fenrich (yang mirip overlord) dan Fuuka (yang memakai baju prinny). Karena game ini menjanjikan banyak cameo yang akan bermunculan, kemungkinan besar kita akan bertemu lagi dengan Laharl, Etna, dan Flonne (Flonne nya dah jadi beruang XD), juga karakter lainnya dari game yang masih sedarah dari NIS.

Cerita akan berlatar belakang tentang Valbatoze yang terkena suatu “INSIDEN” dan menyebabkan hilangnya kekuatannya, mungkin hampir sama kayak game Makai Kingdom yang Lord Zetta jadi sacred tome (buku) itu lho XD. Tambahan – tambahan baru yang ada di Disgaea 4 antara lain ada kameo karakter yang mirip BARRACK OBAMA, sistem taktik yang lebih fleksibel dan gila, job yang lebih kompleks, dan masih banyak tambahan lainnya ~ TAPI, jangan harap grafisnya berubah… Yep, masih 2D, entah kenapa NIS ttp bersikukuh mempertahankan bentuk grafis Disgaea dalam bentuk 2D…Tapi menurut bosnya NIS, Disgaea 4 ini, selain menunjukkan peningkatan grafis, juga akan memiliki fitur yang jauh lebih banyak dari game sebelumnya yang akan membuat player semakin betah bermain dalam waktu yang lama.

Game ini sendiri akan dirilis sekitar 24 Februari 2011 di Jepang, dan seluruh dunia setelahnya. Jadi para gamer hardcore, damage milyaran dengan level maksimum 9999 menunggu Anda. Semoga saja ore bisa beli PS3 secepatnya.

You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Leave a Reply

You must be logged in to post a comment.

Powered by WordPress | Designed by: Free MMORPG | Thanks to MMO List, Video Game Music and Game Wallpapers