Malaysia Curang?

suporter_malaysia_menembakan_sinar_laserUntuk pertanyaan diatas, ore sih sebenarnya no comment aja karena ore sudah kenyang mendengar sepak terjang Malaysia yang selalu tidak enak didengar. Nah, kasus yang baru-baru ini marak dibicarakan oleh banyak orang adalah hasil pertandingan Indonesia VS Malaysia di lapangan Bukit Jalil (setelah ini harusnya diganti namanya jadi Bukit Jahil XD). Sayang sekali padahal seluruh rakyat Indonesia sudah memberikan dukungan dengan sepenuh hati, tenaga dan jiwa, bahkan sampai rela datang ke lokasi pertandingan walau dengan harga yang sangat mahal. Ternyataaaaa……hasilnya 3 gol untuk Malaysia dan 0 untuk Indonesia. Setelah diselidiki, ternyata jugaaaaa……ada biang keroknya. Menurut berita yang sedang marak pula, Indonesia dicurangi dengan ‘tembakan laser’ oleh oknum supporter dari pihak Malaysia. Laser berwarna hijau disorot ke kiper Indonesia secara sengaja sehingga membuat konsentrasi sang kiper menjadi buyar.

Apa kata pihak Malaysia tentang kasus laser itu? Dengan gampangnya mereka mengatakan bahwa laser itu tidak berbahaya bagi kesehatan. Memang benar lasernya tidak berbahaya bagi kesehatan, tapi bisa mengacaukan konsentrasi. Benar-benar pintar dalihnya XD. Ya sudahlah, semoga di pertandingan berikutnya Indonesia bisa menunjukkan kemampuannya yang sebenarnya. Kita lihat saja nanti.

Oh ya, ore mendapat laporan bahwa pelaku penyorot sinar laser saat pertandingan sudah ketangkap. Mau tau pelakunya? Ini dia :
pelaku kecurangan laser hijau malaysia
upin laser hijau malaysia Heh, dasar anak-anak tuyul jahil. Siapa sih yang ngajarin gituan?

Nah itu dia salah satunya. Eh, masih ada lagi lho yang membantu menyorot laser :
pelaku laser hijau malaysia
Ternyata Malaysia juga menyewa Ultraman ya, ahahahahaha……

You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

5 Responses to “Malaysia Curang?”

  1. sie imoet says:

    hahahahaha……….
    aneh bgt tpy gpp dech yg pnting happy

  2. Guusn says:

    Bisa aja sih mas ore ini :D.
    memang malaysia curang, kalau kena mata kan bisa rusak.

  3. mira says:

    y sih tapi kok sampai ada ultraman aneh ……………

  4. Intra says:

    I saw the matches: First in Indonesia during the group match, Malaysian goalkeeper had the same experience when Indonesian fan used laser on him. In Malaysia during the first leg, Malaysian fan used the same method on Indonesian goalkeeper. In Indonesia during the second leg, Indonesian fan used laser again on Malaysian goalkeeper.

    Conclusion: Ban both fans!

Leave a Reply

You must be logged in to post a comment.

Powered by WordPress | Designed by: Free MMORPG | Thanks to MMO List, Video Game Music and Game Wallpapers