Happy Valentine

Huaaaaaaaaaaaaahh…..back from my long slumber! Bangun-bangun udah hari Valentine? Yang benar saja?! Kalau bicara soal Valentine, biasanya ore bakal menyediakan karung besar buat menampung coklat gratisan dari teman-teman atau mungkin fans XD. Tapi makna Valentine bukanlah banyaknya coklat yang diterima, melainkan bagaimana kita mengungkapkan perasaan kita kepada seseorang yang kita cintai. Perasaan yang tulus, penuh pengorbanan, tidak berat sebelah,….cieeee kok malah jadi lebay gini sih? Ya gitu deh pokoknya :)

Bagi sebagian orang, Valentine Day memang sangat istimewa karena saat itulah kita dapat berbagi dengan orang yang kita cintai. Tidak hanya sebatas pacar saja, bisa kepada teman terdekat atau bahkan orangtua kita yang nyata-nyata telah memberikan cinta yang jauh lebih besar melebihi apapun kepada kita. Dan kenapa pasti ada coklat di hari Valentine? Menurut ore sih, coklat itu manis, semanis cinta dan kasih sayang dari orang-orang yang mengasihi kita, atau sebaliknya. Yes, love is sweet, cinta itu manis :)

Hanya saja sebagian orang yang selfish,freaky tukang kritik ,penggila simbol-simbol tertentu, menganggap valentine is ‘pity’ day. Orang-orang seperti inilah yang sepertinya hidup penuh dengan cinta palsu! Tapi semua itu terserah saja asal tidak rese mengganggu orang lain yang merayakan Valentine. Mau halal atau haram, semua itu kembali kepada masing-masih orang. Ah, ore harus segera mengumpulkan coklat yang masuk nih. Seeya and Happy Valentine!

You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Leave a Reply

You must be logged in to post a comment.

Powered by WordPress | Designed by: Free MMORPG | Thanks to MMO List, Video Game Music and Game Wallpapers