That is incredible portal with poker set, come see http://www.vIdeopokersEt.com what's new.

Reviewme Bangkrut!

Belakangan ini Reviewme sudah tidak ada campaign yang muncul. Bahkan sudah ditunggu semalaman pun hasilnya nihil. Selidik punya selidik, Reviewme sudah tidak menerima orderan lagi. Tidak ada orderan maka alamat tidak ada job buat publisher. Seperti yang kita tahu, Reviewme adalah salah satu program yang dimiliki oleh Mediawhiz, bersama dengan dedengkotnya yaitu TLA. Tidak kusangka perusahaan sebesar itu bisa sampai menunjukkan tanda-tanda mau tutup. Padahal program itu sudah berdiri sangat lama sekali setahuku.

reviewme bangkrut

Kelihatannya memang ada penyebabnya, siapa lagi kalau bukan Google scumbag. Beberapa bulan lalu Google menargetkan Text Link Ads dalam sebuah langkah agresif di mana mereka menurunkan pagerank untuk blog-blog yang ada dalam inventory mereka yang memungkinkan advertiser untuk memasang link mereka. Terang saja banyak advertiser yang dulunya pernah membeli review, baik yang lama maupun yang baru; mereka berbondong-bondong meminta supaya link mereka dihapus sesegera mungkin. Sepertinya mereka ketakutan dengan badai yang diakibatkan oleh Google. Google telah mencoba untuk menindak para penyedia jasa jual beli link yang pada intinya seperti apa yang ReviewMe dan Text Link Ads tawarkan.

Saya juga menemukan beberapa pengguna jasa Reviewme yang ngetweet di Twitternya bahwa Reviewme memang sudah tutup selamanya. Situs Reviewme masih aktif namun nomor telepon mereka (646) -442-1572 tidak lagi aktif. Dikontak via email pun tidak ada yang menjawab. Maka sayapun mencoba menanyakannya di TLA. Menurut adminnya, Reviewme tutup karena pendapatan mereka dari order sudah tidak menutup biaya operasional. Belum lagi banyak komplain dari advertiser dan request untuk remove link seperti yang sudah saya sebutkan tadi. Kelihatannya ini tanda-tanda bisnis paid link bakal kiamat. Kalau begini, para blogger dan webmaster harus bekerja keras untuk menulis konten yang menarik dan menggunakan cara lain seperti spcoal media untuk mendapatkan visibilitas mereka di web. Mereka harus mencari backlink yang halal dan barokah menurut Google guidelines.

Goodbye, Reviewme. May you rest in peace. Kami akan selalu mengenangmu sebagai sumber dollar terbesar yang pernah ada.

Keywords for this product ยปreviewme tutup
You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Leave a Reply

You must be logged in to post a comment.

Powered by WordPress | Designed by: Free MMORPG | Thanks to MMO List, Video Game Music and Game Wallpapers