About

Hahaha, akhirnya ore kesampian juga membuat blog lagi. Setelah sukses dengan 2 blog ore sebelumnya, metafalica.com dan frelia.com. Kali ini ore mau bikin blog pake bahasa Indonesia ajah ah, mengingat banyak orang Indonesia yang ga ngerti bahasa Inggris.Blog ini mau ore pake buat curhat-curhat, ngegosip*maunya sih*, cari duit*tar kalo dah gede*, dan lain sebagainya.

Jika anda belum kenal dengan saya, inilah ore (saya), Frelia, anak SD yang punya blog. Sebenarnya ore bukan anak SD, tapi asal mulanya julukan ini adalah dari sensei ore. Beliau selalu ngeledekin ore anak SD bersama dengan saudara kembar ore, si Marsha. Habis muka kami imut sih kayak bayi *narsis mode on*. Ledekan ini kemudian menyebar kemana-mana, sampai-sampai teman-teman sekolah ore juga ngledekin kayak gitu. Mau gimana lagi, ore dan saudara kembar ore emang keliatannya sekecil anak SD sih, imutnya juga sama. Lama kelamaan, ore mulai mensyukuri ledekan ini dan menjadikan inspirasi untuk menciptakan blog dengan nama “Blog Anak SD“.

Alasan lain kenapa ore lebih suka menjadi “anak SD” di dunia maya ini? Karena ore masih ingin tetap belajar banyak dari para blogger dan internet marketer senior, belajar dengan polos seperti halnya anak SD di sekolah. Itulah yang menjadi keinginan ore, selalu menjadi murid yang baik di mata guru. Semoga blog ini dapat menjadi sarana komunikasi antar sesama blogger dan dapat menjadi pembelajaran dalam kehidupan dunia maya ini. Terimakasih, selamat menikmati.

Administrator, Frelia Ansul Solmarta
For all those who don't know anything about Tanzania safari holidays , please be sure to have a look at African Sermon Safaris, Kenya's leading tour operator.
Powered by WordPress | Designed by: Free MMORPG | Thanks to MMO List, Video Game Music and Game Wallpapers